Home » Online Branding

Indomie dan Rapper

11 May 2011 2,885 views 6 komentar

Sudah tahu dong kalau Indomie itu ada di banyak negara. Nggak hanya Asia, brand Indomie itu sudah sampai di Timur Tengah, hingga Afrika. Di tulisan terdahulu, bisa dilihat foto sebuah billboard besar Indomie di Kuwait. Bahkan pembelaan teradap brand ini muncul saat peredaran produk ini dilarang di Taiwan.

Ternyata Indomie pun populer di Nigeria. Bahkan seorang rapper lokal di negeri itu yang bernama J2Ocean membuat lagu yang asli seluruhnya di-branding oleh Indomie. Bahkan judul lagunya pun Indomie. Isi lagunya? Yang diceritakan adalah cara masaknya, cara asyik makan Indomie, dll. Hahaha lucu banget sih.. dan ini di Nigeria pula. Cek avatar Twitter si rapper deh yang juga di-branding oleh Indomie.

Berikut ini video Indomie dari J2Ocean. Silakan ngakak :D

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

6 komentar »

  • maRio :

    indomie seleraku xixixi
    maRio baru saja menulis..Line Up Motor Sport Honda!

  • sibair :

    Lebih banyak penikmat video ini mengakses pengguna ponsel ya mas pit…

  • rumah dijual :

    hahahhaha,,,, ada2 z :)
    rumah dijual baru saja menulis..Disewakan murah Apartemen Mediterania Marina Ancol

  • kurniasepta :

    heah,,, bangga dengan brand lokal yg go internasional :D
    kurniasepta baru saja menulis..Menyusuri Sejarah Candi Simping

  • Angga :

    ck ck ck , merek mie instan yang satu ini memang benar2 sudah mendunia, saya pribadi mengakui kalau dibanding dengan merek mie instan yg lain, merek yg ini memang beda, rasanya ngangenin :p

  • Citra D Vresti Trisna :

    indomie ketika sudah ngetop. seharusnya bisa ningkatin kualitas gizinya. harus mencari cara agar tidak menjadi makanan sampah yang tidak disarankan dokter

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge